HOME SEKILAS PESONA PEDULI SOSIAL KEUNGGULAN KEUNTUNGAN LEGALITAS USAHA, MEMBERSHIP, JARINGAN GLOBAL , DAN PENGHARGAAN SISTEM KERJA UANG YANG ANDA PEROLEH PELUANG SUKSES CARA MENJADI ANGGOTA GARANSI KESAKSIAN DAFTAR LEVEL & FORMULIR PENDAFTARAN KETERANGAN TAMBAHAN CARA MENDAPATKAN ANGGOTA KONTAK KAMI
1.Agar lebih
jelas, buka dan bacalah Daftar Level dan Formulir Pendaftaran ini dari komputer/PC.
2.Jangan
mengubah susunan peserta pada daftar Level. Hanya PPS yang berhak mengubah
susunan peserta pada Daftar Level.
3.Daftar
Level dan Formulir Pendaftaran di-print dengan komputer. Boleh juga ditulis
ulang dengan mesin ketik atau tulis tangan, asalkan rapi, jelas, dan susunan
serta isinya sama dengan Daftar Level dan Formulir Pendaftaran di atas.
4.Bila
transfer dilakukan dari ATM, berikut ini daftar beberapa KODE BANK : BRI=002,
BNI=009, BCA=014, Mandiri=008. PENTING !
: Sebelum transfer ke semua peserta, cek dulu apakah ada rekening peserta yang
sudah tidak aktif. Bila ada rekening peserta di Daftar Level di atas yang tidak
aktif, klik di sini untuk berganti
Daftar Level.
5.Bila Anda
kesulitan transfer lewat ATM karena ATM bank Anda membatasi transfer minimal di
atas Rp.20.000, inilah solusinya :
*Setor tunai ke kasir bank, atau
*Gunakan kartu ATM a/n orang lain
yang kartu ATM-nya membolehkan transfer Rp.20.000 (Anda tinggal mengganti tunai
kepada pemilik kartu ATM)
*Bila kartu ATM Anda adalah kartu
ATM Bank Mandiri, maka Anda tidak bisa transfer Rp.20.000 di mesin ATM Bank
Mandiri karena minimal transfer di mesin ATM Bank Mandiri adalah Rp.50.000.
Solusinya :
-Gunakan salah satu cara dari dua
cara di atas, atau
-Transferlah di mesin ATM bank lain
yang telah tergabung dalam Jaringan ATM Bersama, misalnya BNI, BRI, Danamon,
BII, dll. Anda dikenakan biaya Rp. 7.000. Tapi dengan cara ini transfer Rp.
20.000 memakai kartu ATM Bank Mandiri bisa.
*Bila kartu ATM Anda adalah BCA,
BNI, BRI, Danamon, BII, dll, maka Anda bisa transfer minimal Rp. 20.000 di
mesin ATM yang sama dengan dengan bank Anda.
6.Pastikan
alamat Anda terjangkau layanan PT. Pos Indonesia. Tulis alamat Anda dengan
lengkap (nama, jalan, no. rumah, kota/kabupaten, propinsi, dan kode pos). Berdasarkan
pengalaman peserta-peserta terdahulu, surat balasan dari PPS tidak
sampai/hilang di perjalanan, atau lama sampainya karena peserta tidak
menuliskan alamat dengan lengkap (hanya RT/RW, Desa/Kelurahan, Kabupaten/Kota).
7.Supaya
cepat sampai, kirimkan berkas-berkas Anda dengan Pos Kilat Khusus.
8.Hubungi
Hotline PPS 08125911499 (SMS/Tlp) untuk menanyakan status berkas Anda (berkas
sudah diterima/belum, berkas sudah diproses/belum, brosur sudah dikirim ke
Anda/belum).
9.Disarankan
untuk mem-print seluruh isi halaman ini sebagai arsip.